Dapatkan Diskon Rental Mobil

Diskon rental mobil adalah terlalu sulit untuk datang oleh, dan akhir-akhir ini, diskon rental mobil hanya berarti Anda membayar lebih sedikit untuk sesuatu yang kurang, dan mari kita hadapi itu, kadang-kadang ketika Anda membayar lebih sedikit untuk sewa mobil, Anda akhirnya dengan sesuatu yang tampak seperti sebuah truk petani lebih dari mobil. Sangat sulit untuk datang dengan besi anggaran-ramah, jadi bagaimana Anda mendapatkan diskon sewa mobil hari ini? Juga di sini adalah beberapa tips untuk meningkatkan nilai uang Anda, Layanan yang brilian.

1. sebuah cara yang baik untuk mendapatkan diskon di mobil sewa, pada dasarnya, adalah bahwa ketika Anda kembali ke mobil, mengisi tangki gas no-nama adalah yang termurah yang dapat Anda temukan, bukan untuk balas dendam atau apa pun, tapi karena perusahaan Penyewaan Mobil memerlukan pelanggan untuk mengisi gas tank sebelum kembali, dan itu adalah bahwa Anda tidak mereka akan mengisinya untuk Anda dengan pompa perusahaan tetapi pada harga yang lebih tinggi, sekarang kita tidak ingin itu, jadi pastikan untuk mengisi tangki Anda sebelum Anda kembali ke mobil.

2. untuk mendapatkan diskon diskon rental mobil, membuat reservasi awal, beberapa perusahaan Penyewaan Mobil memberikan diskon atau gratis upgrade untuk pelanggan yang memesan mobil mereka sebelumnya.

3. ketika Anda berencana untuk menggunakan mobil Anda selama lebih dari lima hari atau lebih, meminta perusahaan Penyewaan Mobil jika Anda bisa mendapatkan diskon rental mobil TARIF mingguan, kebanyakan perusahaan menawarkan diskon pada hari keenam dan ketujuh untuk menyewa mingguan.

4. Tanyakan biro perjalanan Anda jika Anda bisa mendapatkan diskon Penyewaan Mobil jika Anda mendapatkan paket seperti terbang-menginap-drive atau terbang-drive. Banyak agen perjalanan dan Hotel menawarkan program-program potongan harga, apa baik tentang ini adalah bahwa Anda mendapatkan diskon dan Anda menembak dua atau tiga burung dengan satu batu.

5. ketika Anda pergi ke perusahaan Penyewaan Mobil, meminta mereka jika Anda bisa mendapatkan diskon Penyewaan Mobil di asing Qantas frequent flyer mil Anda, ini baik batu akan kedaluwarsa, jadi alih-alih membuang mereka, Anda akan mendapatkan pada mereka.

6. salah satu cara untuk mendapatkan diskon rental mobil atau mungkin hanya kesepakatan terbaik untuk uang Anda adalah untuk menemukan sebuah situs atau perusahaan Penyewaan Mobil menerima anggaran pra-ditentukan. Ini adalah ketika Anda menyatakan uang Anda bersedia untuk menghabiskan waktu menyewa mobil, kebanyakan perusahaan Penyewaan Mobil akan memberikan Anda sebuah program yang telah terbesar Penyewaan Mobil diskon dan penawaran terbaik untuk Anda, Tentu ada gunanya untuk mengetahui jika perusahaan memiliki sejarah penipuan, di hari ini dan usia, Anda benar-benar tidak dapat mempercayai orang yang banyak dengan uang Anda, memeriksa mobil sebelum Anda memesan.

7. meminta perusahaan rental Penyewaan Mobil diskon ketika Anda sering menyewa mobil di perusahaan mereka, mereka paling mungkin untuk memberikan diskon atau upgrade gratis jika Anda selalu menyewa dengan mereka.

8. Dapatkan diskon rental mobil dengan biaya melalui internet untuk melanjutkan. Banyak perusahaan penyewaan memiliki diskon hanya internet dapat menyimpan banyak uang, menemukan diskon terbesar leasing perusahaan ke nilai yang sama.

9. untuk mendapatkan diskon di Penyewaan Mobil upgrade, mencoba untuk mengambil mobil Anda seperti membuka sebuah toko, tidak akan kekurangan di dalam mobil ekonomi, dan Anda mungkin mendapatkan upgrade gratis ketika mereka tidak bisa memberikan Anda mobil Anda dilindungi.

Website : http://geminirentcar.com